PW Jateng Berangkatkan 20 Peserta Beasiswa IKHAC

Foto bersama Peserta Mahasiswa Beasiswa IKHAC sebelum Pemberangkatan

Semarang.pergunujateng.org- Pagi ini, Sabtu, 17 Oktober 2020, Sejumlah  20 Mahasiswa Beasiswa Pergunu di IKHAC Pacet Mojokerto Jatim diberangkatkan langasung oleh Wakil Ketua PWNU Jawa Tengah Dr. H. A. Hakim di Kantor PW Pergunu Jawa Tengah Jl. Dr. Cipto 180 Semarang.

Ketua PW Pergunu Jawa Tengah, HM. Faojin, Mag., M.Pd.,  berharap kepada para mahasiswa penerima beasiswa Pergunu dari Jawa Tengah agar serius, fokus belajar dan berkarya, baik di Kampus maupun di Pondok. Sebagai perwakilan dari Pergunu Jawa Tengah tentunya harus bisa mengharukan nama Pergunu khususnya Jawa Tengah.

Seremonial Pemberangkatan Peserta Beasiswa IKHAC didampingi segenap Ketua PC Pergunu Jateng

Ditambahkan oleh Dr. H. Ruswan selaku Dewan Penasihat PW Pergunu Jateng agar para mahasiswa penerima beasiswa Pergunu dari Jawa Tengah siap sedia untuk belajar, smoga lancar semua dan sukses.

Sebelum berangkat agar mohon doa restu orangntua, para guru/ustadz-h dan tokoh masyarakat dan Pergunu. Semoga Allah Swt memperlancar cita-citanya dan kelak siap membesarkan Pergunu, NU dan Indonesia, harap Faojin.

Melalui WAG, H. Moh. Zen, Adv, M.Si selaku Dewan Penasihat PW Pergunu Jateng dan juga sebagai Anggota DPRD Jateng mendo’akan kepada Peserta Beasiswa Pergunu dari Jawa Tengah kelak menjadi pemimpin-pemimpin NU yang handal, kuat dan Amanah. aamiin.

Hadir dalam acara seremonial Pemberangkatan pagi ini, Dr. H. A. Hakim (Wakil Ketua PWNU Jawa Tengah), HM. Faojin, M.Ag., M.Pd., (Ketua PW Pergunu Jateng), M. Ahsanul Husna, M.Pd (Sekretaris PW Pergunu Jateng) dan segenap Ketua PC Pergunu se-Jateng yang juga ikut mengantarkan anggotanya penerima Beasiswa PP Pergunu. (rdw/hmf/ikux).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *