Syarat Memperoleh Kartu Anggota Pergunu

Semarang – Syarat menjadi anggota Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) ternyata mudah. Calon anggota di antaranya hanya perlu mengikuti prosedur dengan terlebih dahulu, yakni melengkapi persyaratan pertama dengan mengisi biodata pada formulir anggota Pergunu. Pada lembar tersebut terdapat nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat, nomor handphone, dan asal instansi beserta alamat instansi yang harus diisi.

Selain itu juga perlu dibubuhkan pas foto 3×4 sebanyak 1 lembar. Calon anggota kemudian dapat mengirimkan data tersebut ke Pengurus Wilayah Pergunu melalui email yaitu pergunujawatengah@gmail.com atau dapat juga melalui WhatsApp ke nomor 08985055089 atas nama Ulum.

Persyaratan tambahan lainnya adalah membayar dana infaq sejumlah Rp. 50.000 via transfer ke Nomor Rekening BRI Syariah 1034029829 an. Nor Hadi. Setelahnya, persyaratan-persyaratan tersebut akan segera diproses termasuk proses pembuatan kartu anggota. Adapun pembelian batik Pergunu, anggota dapat menghubungi Sdr. Ridwan di nomor HP/WA 085642518041.

 

Untuk formulir pendaftaran kartu anggota Pergunu dapat di unduh melalui link di bawah ini :

Formulir Anggota Baru Pergunu Jateng

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *