priligy 90 mg priligy testimonials donde venden priligy en venezuela get online rx priligy dapoxetine priligy india

Pergunu Jateng Segera Launching Website

*Rapat persiapan website pergunujateng.org di PWNU Jateng

SEMARANG – Dalam rangka memperkuat informasi kelembagaan, Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Jawa Tengah  mempersiapkan website khusus bernama pergunujateng.org yang diperkenalkan pada Selasa (13/9) di Aula LP Ma’arif NU Jawa Tengah Jl. Dr. Cipto 180 Semarang.

Hadir dalam pengenalan website, Ketua Pergunu Jateng HM. Faojin, Sekretaris M. Ahsanul Husna,  jajaran pengurus A. Taufiq, Usman Roin, Akhmad Nasikin, A. Fadlol dan Edi Subkhan beserta relawan IT website Yuyun Indrianingsih.

Dalam sabutannya Faojin mengatakan, adanya website ini dalam rangka memperluas jangkauan Pergunu khususnya informasi kegiatan-kegiatan yang lakukan. “Website ini adalah media informasi, serta sharing berita, karya tulisan atau karya lainnya dari tingkat wilayah maupun PC (Kabupaten/Kota) yang ada di Jawa Tengah. Sehingga seluruh potensi Pergunu bisa muncul lewat informasi website yang kita miliki ini,” ungkapnya.

Sementara Edi Subhan selaku pemrakarsa mengatakan, website Pergunu ini dibuat untuk mewadahi kompetensi literasi khususnya anggota Pergunu baik ditingkatkan Pengurus Wilayah (PW) maupun Pengurus Cabang (PC) yang ada di Jawa Tengah. “Dengan adanya website Pergunu Jateng ini semoga bisa menjadi media silang informasi kegiatan Pergunu dengan baik disemua tingkatan kepengurusan,” ungkapnya.

Edi juga menambah, website Pergunu yang dibuat ini juga sudah memiliki template. Mulai dari profile Pergunu, wawasan ilmu pendidikan, kebijakan pendidikan, galery, berita terkini, resensi buku, pengumuman, dan opini. “Melalui template yang sudah ada ini, saran dan masukan sangat diharapkan. Dan karena akan segerai di launching, yang utama adalah partisipasi elemen Pergunu dalam bentuk tulisan agar kedepan website ini menjadi rujukan dan menarik dari sisi konten,” paparnya.

Sekretaris Umum Pergunu M. Ahsanul Husna senang dengan hadirnya website Pergunu ini. “Usul saya, agar segera bisa komplet konten-kontennya perlu dibuat susunan redaksi,” katanya. Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Sekretaris Usman Roin. Agar bisa menambah inspirasi kesuksesan, maka templet kolom inspiratif perlu dibuat. “Anggota Pergunukan banyak yang sukses diberbagai bidang,  akan lebih baik bila kesuksesan yang diraih ditularkan diwebsite Pergunu,” pungkasnya. (*/man)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *