60mg priligy prendere priligy e cialis insieme priligy usa buy priligy 90 mg donde venden las pastillas priligy priligy south africa

UNWAHAS BUKA KEMBALI BEASISWA PW PERGUNU BAGI GURU NU

SEMARANG, Pergunujateng.org –  Rektor Universitas Wahid Hasyim beserta Direktur Pascasarjana Unwahas dan Pengurus Yayasan Wahid Hasyim melakukan rapat koordinasi dengan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW PERGUNU) Jawa Tengan pada hari Rabu 19 Juni 2019.

Rakor tersebut dalam rangka evaluasi peserta beasiswa S2 dan S3 Pergunu di Unwahas dan tindak lanjut MOU yang sudah berjalan selama satu tahun ini. Pada dasarnya peserta beasiswa dari Pergunu ini sudah cukup baik, khususnya pada jenjang S2, untuk jenjang S3 perlu adanya pebaikan baik secara akademisi maupun administrasi, yang seharusnya mahasiswa dari Pergunu harus menunjukkan keunggulan dibandingkan mahasiswa umum yang tidak memperoleh beasiswa, oleh karenanya ia menekankan dalam proses seleksi masuk harus diperketat dan lebih selektif supaya dapat diketahui kesiapan dan loyalitas serta kemampuan calon peserta beasiswa S2 dan S3. kata Direktur Pascasarjana Unwahas Prof. Dr. H. Muhtarom, HM.

Rektor Unwahas Prof. Dr. H. Mahmutarom HR, SH., MH. menambahkan bahwasannya kader-kader NU khususnya yang bergelar Doktor, harus mampu bersaing, baik di level lokal, nasional maupun internasional, oleh karenanya loyalitas, militansi dan kemampuan akademik yang mumpuni dari peserta beasiswa harus menjadi pertimbangan dalam seleksi yang akan datang. Beliau menambahi lagi, bahwasannya untuk mencapai hal tersebut, seleksi harus diadakan dua tahap, tahap pertama oleh PW Pergunu dan Tahap kedua oleh Pascasarjana Unwahas, dengan begitu loyalitas, militansi dan kemampuan akademik akan benar-benar bisa diketahui dan menjadi pertimbangan dalam meluluskan peserta. Ini bukan berarti mempersulit, tetapi untuk mendapatkan peserta yang benar-benar mempunyai niat meningkatkan kualitas akademiknya, kalau tidak Perguruan Tinggi NU yang memikirkan itu, lalu siapa lagi, tutur Rektor. Motivasi dan Integrasi baik dibidang akademik dan administrasi merupakan aspek yang harus difikirkan bersama, imbuh Wakil Ketua Yayasan Drs. H. Satrian, MH.

Dari rakor tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa Unwahas akan membuka kembali beasiswa Pergunu untuk jenjang S2/ S3 dan Seleksi akan diadakan dua tahap, tahap pertama oleh PW Pergunu dan tahap kedua oleh PPs Unwahas.

Syarat utama untuk mengikuti beasiswa ini adalah menjadi anggota Pergunu dibuktikan dengan KTA Pergunu dan memiliki baju batik resmi Pergunu, tutur Ketua PW Pergunu Jawa Tengah HM. Faojin, M.Ag., M.Pd.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan memperoleh beasiswa dapat di unduh melalui link di bawah ini:

EDARAN BEASISWA PERGUNU 2019

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *