Mengambil Hikmah Sang Petuah

Ahad, 9 Mei 2021

Alhamdulillah dengan segala rahmat dan karuni_Mu ya Allah, mahasiswa IKHAC Jawa Tengah dapat melaksanakan khotmil Qur an sekaligus arahan dan pembinaan dengan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW PERGUNU) provinsi Jawa Tengah.

kami Selaku Mahasiswa IKHAC provinsi jawa tengah sangat berterima kasih kepada bapak ibu Pimpinan Wilayah Pergunu provinsi Jawa Tengah yang selalu memberikan arahan, menumbuhkan semangat dalam belajar, senantiasa memberikan metode belajar yang sangat praktis tapi sangat kondusif, dan yang tidak pernah beliau lewatkan yaitu selalu mendo`akan kami dari pertama masuk di Institut Pesantren Kyai Haji Abdul Chalim IKHAC sampai sekarang agar kita mahasiswa selalu dimudahkan oleh Allah SWT dalam belajar, meraih kesuksesan, menghafal Al-Quran, dan agar semua cita-cita dan keinginan kami semua para mahasiswa dikabulkan oleh Allah SWT

#Membuat wadah untuk para alumni
#Membuat acara rutin halal-bihalal alumni
#Memaksimalkan web PW Pergunu. Jangan jadi penonton. Manfaatkan fasilitas yang ada. Dan kembangkan kreatifitas skill dalam membuat karya
#Keinginan yang tidak dibarengi dengan usaha untuk mencari instrumen-intrumen pendukung (e.p. lingkungan yang sesuai, guru, dll) hanya akan berhenti sebagai keinginan, tidak akan jadi apapun.
Mohamad Faojin, M.Ag., M.Pd.

Ketua Pergunu Wilayah Jawa Tengah

Dr. KH Ikhrom 
Membaca adalah koentji. Sehingga muncul orang seperti gus baha ya karena beliau rajin muthalaah, rajin membaca. Membaca dari sumber manapun, bahasa apapun. Yang penting semangat membaca.

Sayyidatul Fadlilah, M.Pd.
Bendahara Pergunu Wilayah Jawa Tengah
#Motivasi ada dua. Internal dan eksternal. Walaupun motivasi eksternal itu penting, namun motivasi internal lebih menentukan.
#Fokus
# Pokok Doing the best
#Punya cita-cita, planning, dan daya tahan (untuk bertahan mengejar cita-cita) itu sangat penting.
#Kuliah disiplin, duduk paling depan, dekat narasumber (dosen).
#Untuk menambah semangat kuliah, yang diingat-ingat kebaikan dosen.
#Banyak membaca. Level keilmuan akan meningkatkan derajat seseorang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *