generic priligy online where can i buy priligy online safely priligy online buy priligy generic fraud en que tiendas venden priligy

PC PERGUNU Karanganyar jadi “Gong” nya Sanlat PAC IPNU-IPPNU Ngargoyoso

M. Marjuni, S.H.I, M.Pd.I (sebelah kanan)
sedang memberikan apresiasi & motivasi

pergunujateng.org – PC Pergunu Karanganyar apresiasi kegiatan pesantren kilat (sanlat) Pimpinan anak Cabang IPNU-IPPNU Ngargoyoso, Karanganyar selama 10 hari di Bulan Romadhan tahun ini.(26/5)

“Kebanyakan para remaja dan anak muda dalam memanfaatkan waktu ngabuburit rerata mereka hanya digunakan untuk nongkrong, jalan jalan atau hanya sekedar ngegame dan main hp, tapi IPNU-IPPNU mengisi kegiatan dengan positif dengan cara menuntut ilimu dan memanfaatkannya untuk menyolidkan organisasi.“ terang Ketua PC Pergunu, M. Marjuni, S.H.I, M.Pd.I disela-sela memberikan materi.

Kedepan, saya optimis kalau kegiatan ini dapat istiqomah dilaksanakan dan dapat terkooardinir dengan baik, maka saya tidak khawatir lagi terhadap regenerasi NU sebagai Jam’iyyah dimasa mendatang”. Pungkasnya.

Kegiatan yang berakhir pada hari Ahad, 26 Mei 2019 kemarin dilaksanakan dari siang hingga sore hari di Gedung Madin Qolbun salim Gririmulyo, Ngargoyoso yang diikuti ratusan peserta dari perwakilan ranting IPNU-IPPNU se- Kec. Ngargoyoso.

“Kegiatan ini selain sebagai ajang untuk memanfaatkan momentum bulan  Ramadhan dalam rangka menuntut ilmu, juga dimanfaatkan untuk koordinasi dan konsolidasi organisasi agar PAC IPNU-IPPNU tetap solid dan kompak”. Cetus Ketua PAC IPNU Ngargoyoso Rekan Ghifari Ilham.

Lebih lanjut dia mengatakan, lewat kegiatan ini diharapkan mampu menjalin ukhuwwah antar sesama anggota IPNU-IPPNU dan mampu menciptakan sinergitas program kerja antara Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting yang telah ada.

Sementara Ketua PAC IPPNU Ngargoyoso Rekanita Syarifatul Choiriyah menuturkan :”Alhamdulillah tahun ini kegiatan Sanlat lebih baik dari tahun yang lalu, baik dari segi kualitas materi yang disampaikan maupun juga kuantitas peserta, mengalami peningkatan. Hal ini dikarenakan jumlah ranting IPNU-IPPNU juga mengalami peningkatan. Dari 9 desa yang ada dikecamatan Ngargoyoso sudah ada 6 ranting IPNU-IPPNU, tahun lalu baru ada 3 ranting. Masih menyisakan 3 desa yang belum ada ranting IPNU-IPPNUnya, dan ini menjadi PR kita bersama”.

Dalam kesempatan penutupan kegiatan Sanlat tersebut dia juga mengatakan ;” Adapun materi kegiatan Sanlat tersebut mencakup materi Fikih, Aqidah, akhlak dan Al Qur’an dengan menghadirkan pemateri dari kyai kyai NU yang ada di Ngargoyoso. Sementara untuk pemateri terakhir kami hadirkan Ketua PC PERGUNU Karanganyar Bapak M. Marjuni, S.H.I, M.Pd.I yang sekaligus pembina PAC IPNU-IPPNU Ngargoyoso untuk memberikan motivasi kepada anggota IPNU-IPPNU dan peserta Sanlat untuk lebih meningkatkan semangat Belajar, Bejuang dan Bertaqwa sebagaiman slogan IPNU-IPPNU”.

Penutupan kegiatan Sanlat PAC IPNU-IPPNU Ngargoyoso ini diakhiri dengan kegiatan khataman Al Qur’an dan buka bersama dengan para tokoh NU setempat dan ditutup secara resmi oleh Pengurus MWC NU Ngargoyoso. (Arjun/kms)

You may also like...

2 Responses

  1. Mohamad sholihin says:

    Buat Kyai Marjuni Joss pokok e…hidup NU, semoga bisa menjadi bupati Kabupaten Karanganyar ke depan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *