buy priligy dapoxetine online herbal equivalent to priligy priligy in store priligy dosages priligy price in south africa

LP. Ma’arif NU Jepara Perkuat Sinergitas antar KKM

KOORDINASI-LP. Ma’arif NU Kabupaten Jepara saat rapat koordinasi dengan seluruh pengurus KKMA 02 Jepara, KKMTs 02 Jepara, FKKMI dan Bagian Madin dirumah makan Rengko Buyut pada Jum’at (05/10)

PERGUNUJATENG.ORG-Pengurus Cabang LP. Ma’arif NU Jepara melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pengurus KKMA 02 Jepara, KKMTs 02 Jepara, FKKMI dan Bagian Madin dirumah makan Rengko Buyut pada Jum’at (05/10). Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan membangun sinergitas yang lebih baik antar semua Kelompok Kerja Madrasah (KKM) dibawah lingkungan LP. Ma’arif NU Jepara.

Drs. H. Fathul Huda, MM. Selaku ketua LP. Ma’arif NU Jepara dalam sambutannya mengatakan bahwa penguatan kelembagaan perlu ditopang dengan silang informasi yang baik “Acara ini sebagai momentum untuk saling berbagi informasi agar menguatkan kelembagaan KKM”.

Fathul Huda juga mengatakan “Supaya kedepan Jepara benar-benar menjadi kota yang pendidikannya berkualitas, mampu menghasilkan lulusan yang mampu bersaing diera global dibawah naungan LP. Ma’arif NU Jepara”, imbuhnya.
Selain melakukan rapat koordinasi, dalam acara tersebut juga dibahas berbagai persiapan kegiatan seperti kemah Hari Santri Nasional 2018, Pergamanas, Porsema, Oskanu yang dipimpin oleh Achmad Makhali, SE., M.Pd. Selaku Sekretaris I Pergunu dan Wakil Sekretaris I LP. Ma’arif NU Jepara.

Fathul Huda juga menegaskan bahwa momen ini adalah momen yang sangat tepat untuk bersama-sama menyiapkan anak didik masing-masing untuk bisa bersaing dalam kompetisi Lokal, Nasional maupun Internasional. “Dengan adanya koordinasi dan sinergitas antar semua KKM dilingkungan LP. Ma’arif NU Jepara ini, benar-benar mampu menjadikan LP. Ma’arif NU Jepara semakin kuat dalam mewujudkan pendidikan lebih inovatif, mandiri dan mampu bersaing diera global yang berwawasan Ahlussunnah wal Jama’ah”. (Didik Wahyudi/Usman Roin)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *